Ilustrasi--salah satu kandidat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Agung Yulianto - Medcom.id/Nur Azizah.
Ilustrasi--salah satu kandidat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Agung Yulianto - Medcom.id/Nur Azizah.

Cawagub DKI Bakal Sowan ke Fraksi di DPRD

Nasional Pengganti Sandiaga Uno
Nur Azizah • 21 Januari 2019 09:25
Jakarta: Tiga Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal sowan ke seluruh fraksi di DPRD DKI Jakarta pekan ini. Ketiga cawagub akan diantar oleh DPW PKS DKI Jakarta melalui Fraksi PKS.
 
“Kami telah berkomunikasi dengan sejumlah fraksi untuk melakukan kunjungan silaturahim Cawagub dan Fraksi PKS kepada Fraksi-fraksi di DPRD,” kata Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif di Jakarta, Senin, 21 Januari 2019.
 
Zakaria menyampaikan, silaturahmi pertama akan berlangsung siang ini dan diawali ke fraksi PDI Perjuangan. Kemudian, pukul 15.00 WIB ketiga cawagub akan mengunjungi Partai Gerindra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hari Selasa sekitar pukul 13.00 WIB, tiga cawagub akan sowan ke fraksi Demokrat. Dilanjutkan ke fraksi Partai Pembangunan Persatuan (PPP).
 
Baca: PKS Tangkap Kode dari Anies
 
Pada Rabu, 23 Januari 2019 pukul 13.00 WIB kunjungan diawali ke fraksi Hanura, dilanjutkan pukul 15.00 wib ke Partai Golkar. Di akhir Januari, Senin 28 Januari 2019, pukul 13.00 WIB ke Fraksi Partai Nasdem kemudian pada pukul 15.00 WIB ke Fraksi PKB.
 
“Pak Achmad Yani yang juga Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta yang ditunjuk sebagai penanggung jawab silaturahim Cawagub DKI ini,” tambah Zakaria.
 
Sejak pertemuan di Kantor DPW PKS DKI Jakarta antara Partai Gerindra dan PKS DKI Jakarta pada Rabu 9 Januari 2019 lalu, tiga nama cawagub DKI yang disepakati diantaranya, Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu dan Abdurrahman Suhaimi.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi