Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Yusuf - MI/Tosiani.
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Yusuf - MI/Tosiani.

614 Personel Ditlantas Atur Lalin Sekitar Lokasi Debat

Nasional lalu lintas debat capres cawapres
Candra Yuri Nuralam • 17 Maret 2019 16:05
Jakarta: Ratusan personer Ditlantas diterjunkan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas (lalin) di sekitar Hotel Sultan, yang menjadi lokasi debat ketiga. Tidak ada pengalihan arus.
 
"Sebanyak 614 personel Ditlantas disiagakan. Semuanya hanya untuk pengaturan arus lalu lintas," kata Dir Lantas PMJ, Kombes Pol Yusuf di Jakarta, Minggu, 17 Maret 2019.
 
Akan ada tujuh titik masuk dan keluar di sekitaran Hotel Sultan. Namun, tidak sampai diadakan penutupan jalan. "Kondisi arus lalu lintas akan normal," ujar Yusuf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yusuf menjelaskan, pintu pertama adalah pintu keluar VIP yang akan dimasuki undangan dari pasangan calon yang ada di jalan Gatot Subroto. Selanjutnya, disamping pintu kepertama ada pintu kedua yang merupakan pintu masuk VIP.
 
Baca: Daftar Pertanyaan Debat Cawapres Diserahkan Sore Ini
 
Pintu ketiga adalah bundaran yang berada di jalan Gatot Subroto disamping pintu kedua yang berfungsi untuk menurunkan tamu VVIP. Pintu ketiga sebagai keluar dan masuk.
 
Pintu keempat adalah pintu keluar cadangan berada di jalan Jendral Sudirman sedangkan disebelahnya adalah pintu dengan akses terbatas.
 
Selanjurnya pintu ke enam dan ketujuh ada di jalan Jendral Sudirman, berfungsi untuk keluar masuknya tamu VIP kedua paslon.
 
Massa kedua pendukung paslon akan ditempatkan di dekat pintu enam dan tujuh. Kedua masa di pisah dengan tempat yang berbeda. Keduanya juga diberikan tempat parkir yang berbeda.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi