Tersangka mutilasi perempuan hamil (mengenakan penutup kepala hitam) di Cikupa tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, 21 April 2016, MTVN - Farhan Dwi
Tersangka mutilasi perempuan hamil (mengenakan penutup kepala hitam) di Cikupa tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, 21 April 2016, MTVN - Farhan Dwi

Tersangka Mutilasi Perempuan Hamil Dibawa ke Mapolda Metro

Nasional penemuan jenazah
Farhan Dwitama • 21 April 2016 15:36
medcom.id, Tangerang: Tersangka mutilasi Kusmiyadi alias Agus tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Agus harus mempertanggungjawabkan tindakannya membunuh dan memutilasi perempuan hamil di sebuah kamar kontrakan di Cikupa pekan lalu.
 
Agus tiba di Terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta pada 14.20 WIB, Kamis 21 April. Agus dan beberapa polisi turun dari pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 350 dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, Jawa Timur.
 
Saat tiba di Bandara, pelaku mengenakan penutup kepala warna hitam. Ia mengenakan baju kaos putih dan celana pendek.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tangan Agus diborgol. Ia mendapat pengawalan ketat dari Polda Metro Jaya. Salah satu anggota polisi yang mengamankan Agus yaitu Direktur Kriminal Umum (Direskrum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krhisna Murti.
 
Setibanya di depan terminal, polisi langsung memasukkan Agus ke mobil tahanan. Polisi lalu membawa Agus ke Mapolda Metro Jaya untuk proses pemeriksaan.
 
"Dibawa ke Polda dulu," kata seorang polisi.
 
Agus ditangkap di sebuah rumah makan di Surabaya, Jawa Timur. Agus dibekuk sembilan hari setelah polisi menemukan jenazah perempuan hamil di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.
 
(Baca: Tersangka Mutilasi Perempuan Hamil Dibekuk di Rumah Makan)
 
 
(RRN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif