Kecelakaan truk BBM menabrak kendaraan dan menewaskan 10 orang di Cibubur/Branda Antara
Kecelakaan truk BBM menabrak kendaraan dan menewaskan 10 orang di Cibubur/Branda Antara

Polisi: Kecelakaan Truk BBM Cibubur Mirip di Kaltim

M Sholahadhin Azhar • 18 Juli 2022 20:37
Jakarta: Polri menyebut kecelakaan truk BBM di Cibubur mirip seperti laka lalu lintas di Kalimantan Timur (Kaltim) beberapa waktu lalu. Kala itu, truk kontainer tak dapat mengerem dan menabrak belasan kendaraan yang menunggu lampu merah.
 
"Persis kasusnya seperti di Kaltim, tapi kita tunggu proses lidik," ujar Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan melalui Breaking News Metro TV, Senin, 18 Juli 2022.
 
Menurut dia, insiden tersebut mirip karena posisi truk pengangkut BBM persis dengan truk di laka Kaltim. Keduanya berada di jalan yang lebih tinggi menuju lampu merah atau traffic light.
 

Baca: 11 Korban Meninggal Kecelakaan Truk BBM Dibawa ke RS Polri


Aan mengatakan pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut. Polisi telah membawa sopir truk dan kenek ke Polsek Jatisampurna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang jelas hasil olah TKP sementara tidak ada bekas-bekas rem," kata Aan.
 
Total 10 orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik PT Pertamina (Persero) di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Seluruh korban sudah dievakuasi.
 
Kecelakaan ini yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB ini, diduga melibatkan belasan motor dan satu mobil. Beberapa korban bahkan ada yang masuk ke kolong truk tangki.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif