Jakarta Diprediksi Cerah Berawan
Patung selamat datang di Bundaran Hotel Indonesia dengan latar belakang cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta. (Foto: MI/Atet Dwi Pramadia).
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan di sepanjang hari, Kamis, 14 Juni 2018. Cuaca bersahabat ini akan terjadi dari pagi hingga malam hari.

Di wilayah Jakarta Utara, cuaca cerah berawan terjadi pada pagi hingga malam hari. Sedangkan, pada dini hari langit akan berawan. Kondisi suhu di wilayah tersebut berkisaran di angka 26-32 derajat celcius dan tingkat kelembapan mencapai 70-90 persen.

Di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat cuaca cerah berawan ini akan terjadi pada pagi sampai siang hari. Pada malam hingga dini hari akan berawan. Suhu di ketiga wilayah ini akan berada di posisi 25-32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan mencapai 55-90 persen.


Cuaca cerah berawan juga akan terjadi di pagi hingga siang hari untuk wilayah Jakarta Selatan. Namun pada malam hari, wilayah ini akan mengalami hujan lokal, dan dini hari akan berawan. Suhu di wilayah ini akan berada di kisaran 25-32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan mencapai 55-90 persen.



(AZF)