Ilustrasi - Medcom.id
Ilustrasi - Medcom.id

Hujan Bakal Guyur Jakarta di Minggu Siang

Nasional prakiraan cuaca
Candra Yuri Nuralam • 03 November 2019 05:00
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta akan diguyur hujan disetai petir pada siang hari, Minggu, 3 November 2019.
 
Awalnya pada pagi hari seluruh daerah di Jakarta akan cerah berawan dengan kecepatan angin pada angka empat sampai sembilan kilometer per jam.
 
Memasuki siang hari Ibu Kota akan diguyur hujan dengan kecepatan angin nol sampai 19 km per jam. Daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan dilanda hujan petir sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada malam hari, daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan lokal dengan kecepatan angin empat kilometer per jam. Daerah lainnya akan berawan dengan kecepatan angin empat sampai sembilan kilometer per jam.
 
Pada dini hari di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan hujan ringan dengan kecepatan angin empat sampai sembilan kilometer per jam. Daerah lainnya akan ditutupi awal tebal.
 
Suhu udara Ibu Kota diperkirakan akan berada pada rentang 23-33 derajat Celcius. Sementara tingkat kelembapan pada kisaran 60-95 persen.
 
Adapun wilayah penyangga Jakarta seperti Tangerang, Bekasi dan Depok diperkirakan akan cerah berawan. Sedangkan Bogor diprediksi akan diguyur hujan lokal.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif