Polisi menangkap belasan preman yang meresahkan warga Jelambar. Foto: Istimewa
Polisi menangkap belasan preman yang meresahkan warga Jelambar. Foto: Istimewa

Polisi Tangkap 11 Preman Bersenjata Tajam di Jelambar

Nasional premanisme
Zakaria Habib • 27 November 2019 23:22
Jakarta: Tim Gabungan Jatanras dan Resmob Polres Metro Jakarta Barat menangkap belasan preman bersenjata api di daerah Jelambar Jakarta Barat, Rabu, 27 November 2019. 11 orang preman itu ditangkap atas dugaan melakukan aksi premanisme dan ancaman kekerasan pada masyarakat.
 
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan, penangkapan kelompok preman tersebut dilakukan setelah Polisi menerima laporan dari korban.
 
"Kejadian di Jalan Jelambar, Tanjung Duren Jakarta Barat. 11 pelaku sudah kita amankan," kata Hengki, Rabu, 27 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan mengungkapkan, 11 orang pelaku yang diamankan antara lain berinisial AR (47), MO (53), SS (53), MA (59), AF (59), AE ( 50), HH (38), HD (26), MI (50), SN (64), dan HZH (54).
 
Adapun barang bukti yang berhasil disita terdiri dari 3 buah tongkat panjang, 1 buah sangkur, 2 bilah pisau, 2 badik, 1 pucuk senjata api jenis Bareta tanpa peluru, dan 2 unit mobil.
 
"Saat ini 11 pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mengungkap motif para pelaku dan akan kami gelar press conference dalam waktu dekat ini," kata Hasoloan.
 

(DMR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif