Ilustrasi penyaluran bansos/Medcom.id/Yurike Budiman
Ilustrasi penyaluran bansos/Medcom.id/Yurike Budiman

Sembako Disalurkan ke 750 KK di Kompleks TNI-Polri

Nasional bansos virus corona
Medcom • 23 Mei 2020 23:39
Jakarta: Sebanyak 750 kepala keluarga di kompleks TNI-Polri di Jakarta Utara menerima bantuan sembako. Rinciannya yakni kompleks Aspol Brimob, Aspol Airud, kompleks AL Dewa Kembar, kompleks AL Dewa Ruci, kompleks AD Yon Air, kompleks AL Cakrawala, serta kompleks CPM.
 
Sembako tersebut didistribusikan Badan Usaha Pelabuhan PT Karya Citra Nusantara (KCN) pada Sabtu, 22 Mei 2020. Dalam pembagian sembako, tim KCN bekerja sama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI).
 
"Tak hanya sekadar membagikan sembako tetapi kami juga ingin memberikan contoh soal bagaimana menangkal penyebaran korona (covid-19),” ujar Dirut KCN Widodo Setiadi saat membagikan paket sembako kepada keluarga besar FKPPI, Sabtu, 23 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


FKPPI Jakarta Utara bertugas membagikan sembako ke tujuh lokasi kompleks TNI-Polri untuk membagikan sembako, masker, maupun hand sanitizier.
 
“Sehingga tidak ada kerumunan massa karena tim KCN dan FKPPI Jakarta Utara yang akan langsung membagikan langsung ke rumah-rumah warga,” papar Widodo.
 
Dalam kesempatan tersebut, Widodo juga mengemukakan KCN siap membantu putra putri keluarga besar FKPPI Jakarta Utara untuk menempuh pendidikan di STIP Marunda.
 
"Kami menyediakan beasiswa penuh untuk putra putri keluarga besar FKPPI. Ini sebagai bentuk kepedulian kami di sektor pendidikan khususnya di Jakarta Utara," ujar Widodo.
 
Ketua FKPPI Jakarta Utara Bambang mengapresiasi bantuan dari KCN. "Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan minal aidzin walfaizin," ucap Bambang.
 
Hal senada diungkapkan Ketua FKPPI DKI Jakarta, Arif Bawono. Menurut Arif, apa yang dilakukan KCN dan FKPPI ini merupakan wujud gotong royong dalam membantu pemerintah.
 
"Jangan dilihat dari dari besar bantuannya, tapi niat KCN sudah terlihat hari ini yakni ikut membangun negeri," katanya.
 

(ADN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif