Lokasi kejadian di Jalan Raya Bekasi/Medcom.id/Yurike.
Lokasi kejadian di Jalan Raya Bekasi/Medcom.id/Yurike.

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Besi Proyek Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang

Nasional kecelakaan tol
Yurike Budiman • 28 September 2020 16:47
Jakarta: Seorang pengendara motor tewas tertimpa besi yang diduga berasal dari proyek tol Kelapa Gading-Pulo Gebang. Insiden terjadi di bawah konstruksi Tol Jalan Raya Bekasi, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peristiwa naas ini viral di media sosial usai diunggah akun @cetul22.
 
"Minggu 27 September 2020 sekira jam 17.00 WIB seorang pengendara motor meninggal dunia setelah tertimpa besi yang jatuh dari atas proyek," tulis akun Instagram @cetul22.
 
Dalam video itu, pengemudi yang mengenakan pakaian sekuriti itu dalam kondisi tak sadar dan berlumuran darah. Motor korban dalam kondisi terjatuh di jalan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu saksi di lokasi kejadian, Komarudin, 65, membenarkan korban adalah sekuriti proyek tol."Kejadiannya sangat cepat. Jadi Asep (korban) ini baru saja keluar minum dari toko saya. Lalu jalan kembali ke proyek, tiba-tiba langsung (besi) jatuh dan (korban) meninggal," kata Komarudin, Senin, 28 September 2020.
 
Baca:Kecelakaan Tunggal di Cipali, Satu Orang Tewas
 
Tempat kejadian perkara (TKP) sudah dipasangi garis polisi. Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar, mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.
 
"Iya benar, tetapi kejadian hari Sabtu, 26 September 2020, jam 15.00 dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Gading Pluit," kata Rango saat dikonfirmasi.
 
Ia belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Rango menyebut korban meninggal di rumah sakit.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif