Lalin Sekitar GBK Direkayasa Jelang Pembukaan Asian Games

Damar Iradat 18 Agustus 2018 06:00 WIB
asian games 2018
Lalin Sekitar GBK Direkayasa Jelang Pembukaan Asian Games
Ilustrasi.Kendaraan melintas disamping jalur khusus kontingen Asian Games di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/7). Foto: MI/Ramdani
Jakarta: Kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan rencana pengalihan arus lalu lintas jelang upacara pembukaan Asian Games 2018. Pengalihan lalin bakal dilakukan di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. 

Dari informasi yang dihimpun dari @TMCPoldaMetro, pengalihan arus lalin bakal berlaku Sabtu, 18 Agustus 2018 mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai. Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. 

Sementara, kendaraan dari arah Slipi diluruskan ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju ke arah Jalan Gerbang Pemuda. Kemudian, Pintu Fx Sudirman atau Jalan Pintu I Senayan akan ditutup. 


Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi. Sedangkan, pintu masuk Fx Sudirman lewat Jalan Jendral Sudirman dibuka untuk keluar masuk kendaraan dan pintu keluar melalui Jalan Pintu Satu Senayan ditutup. 

Di Jalan Hang Lekir, arus lalin dari Jalan Mustopo menuju Jalan Asia Afrika dibelokan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya. Selanjutnya, kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 menuju Jalan Asia Afrika akan diarahkan berputar balik atau dibelokan ke kiri arah Jalan Senayan 2/Permata Hijau. 

Terakhir, kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan di Tl Palmerah menuju arah Jalan Tentara Pelajar-Permata Hijau. 



(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id