Wali Kota Airin saat meresmikan Balai Kota Tangerang Selatan-----MTVN/Arga Sumantri
Wali Kota Airin saat meresmikan Balai Kota Tangerang Selatan-----MTVN/Arga Sumantri

Tangsel Resmi Punya Balai Kota

Nasional tangerang selatan
Arga sumantri • 25 November 2015 13:55
medcom.id, Tangerang: Balai Kota Tangerang Selatan rampung dibangun tepat sehari sebelum hari jadi ke-7 Kota Tangsel. Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany secara resmi membuka gedung yang rencananya jadi pusat kegiatan Pemkot Tangsel itu.
 
Airin berharap, rampungnya balai kota dapat memacu perangkat pemerintahan bekerja optimal bagi masyarakat. "Bisa lebih maksimal berjalan," ungkap Airin di Balai Kota Tangsel di Pamulang II, Tangsel, Banten, Rabu (25/11/2015).
 
Selepas diresmikan, wali kota dan wakil wali kota bersama jajaran staf mulai kantor mulai hari ini. Namun, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) belum bisa pindah. Sebab, gedung yang diperuntukkan bagi kantor SKPD, sedang dalam tahap finishing interior.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Airin menyebut, permindahan dilakukan supaya pemkot bisa termotivasi menyelesaikan program dan bangunan lainnya yang belum selesai.
 
Tangsel Resmi Punya Balai Kota
Balai Kota Tangsel (MTVN.Arga S)
 
Balai Kota Tangsel terletak di Kompleks Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Pamulang II, Tangsel. Ada tiga gedung berlantai lima dalam areal seluas 2,9 hektare itu. Gedung I dan Gedung II hampir rampung, dan bakal diperuntukkan bagi kantor SKPD. Ada total 34 SKPD Tangsel yang bakal menempati dua gedung itu.
 
"Awal Januari tahun depan kita targetkan sudah pindah semuanya," tambah Airin.
 
Sejak pertama menjabat, Wali Kota, Wakil Wali Kota Tangsel dan jajarannya berkantor di Jalan Siliwangi. Gedung tersebut bekas kantor kecamatan Pamulang. Sementara, kantor SKPD, tersebar di beberapa wilayah.
 

(TII)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif