DKI Diramal Cerah Berawan Sepanjang Hari
Patung selamat datang di Bundaran Hotel Indonesia dengan latar belakang cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta, Minggu, (30/12). Foto: MI/Atet Dwi Pramadia.
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta pada Selasa, 25 September 2018, cerah berawan sepanjang hari. Kondisi cuaca tersebut terjadi di seluruh sudut Ibu Kota.

Adapun suhu Jakarta berada pada kisaran 21 hingga 24 derajat celsius. Sedangkan kelembapannya mencapai 45 hingga 75 persen.

Sementara di Banten, BMKG meminta warga waspada terhadap potensi gelombang tinggi di perairan selatan Banten dan Samudera Hindia Selatan, Banten. Cuaca Provinsi Banten, BMKG memprediksi cerah berawan pada pagi hari.


Untuk siang hari, hampir seluruh wilayah di Banten diselimuti awan. Kecuali di kawasan Pandeglang dan Rangkas Bitung, dua wilayah tersebut diramal diguyur hujan lokal.

Malam hari, sebagian wilayah tertutup awan dan sebagian lainnya cerah berawan. Wilayah yang cerah berawan saat malam hari ialah Merak, Pandeglang, Rangkas Bitung, Serang, dan Tangerang.

Rata-rata suhu di Provinsi Banten di kisaran 23-34 derajat celsius. Adapun tingkat kelembapannya sekitar 55-90 persen.



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id