?Tidak terlihat penumpukan pasien di IGD RSUD Pasar Minggu jika dibandingkan dengan kondisi hari sebelumnya, Rabu, 28 Juli 2021.
?Tidak terlihat penumpukan pasien di IGD RSUD Pasar Minggu jika dibandingkan dengan kondisi hari sebelumnya, Rabu, 28 Juli 2021.

Headline News

Antrean Pasien Covid-19 di IGD RSUD Pasar Minggu Berkurang

Nasional Rumah Sakit rumah sakit rujukan covid-19 pandemi covid-19 Headline News
MetroTV • 29 Juli 2021 13:07
Jakarta: Antrean pasien covid-19 di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terus berkurang. Tidak terlihat penumpukan pasien jika dibandingkan dengan kondisi hari sebelumnya, Rabu, 28 Juli 2021.
 
Pihak rumah sakit kini lebih memprioritaskan perawatan bagi pasien covid-19 bergejala sedang hingga berat. “Tidak ada penumpukan baik dari pasien maupun keluarga,” kata reporter Metro TV Febrian Ahmad melaporkan untuk program Headline News, Kamis 29 Juli 2021.
 
Data Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang dikutip dari aplikasi Siranap menunjukkan hanya tersita 6 tempat tidur kosong di RSUD Pasar Minggu di IGD. Kemudian, 2 tempat tidur di ICU, 52 tempat tidur di ruang isolasi negatif, dan 3 tempat tidur di ICU yang dilengkapi ventilator.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Data dari aplikasi Siranap ini perlu dicek kembali kepada rumah sakit. Kemudian, tidak semua pasien dapat dirawat. Hanya pasien bergejala sedang dan juga kritis saja yang diperbolehkan rawat di RSUD Pasar Minggu,” kata Febrian. (Taris Dwi Aryani)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif