Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono. Foto: Medcom.id/Cindy.
Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono. Foto: Medcom.id/Cindy.

PKS Kenalkan Calon Pengganti Sandiaga ke PDIP

Nasional Pengganti Sandiaga Uno
Cindy • 23 Januari 2019 15:46
Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melakukan safari politik untuk mengenalkan tiga calon wakil gubernur DKI yang akan menggantikan Sandiaga Uno. Hari ini giliran Fraksi PDI Perjuangan yang disambangi.
 
"Kita silaturahmi dan memperkenalkan cawagub dari PKS yang sudah diamanatkan DPP untuk dikenalkan," kata Anggota Fraksi PKS Achmad Yani di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Januari 2019.
 
Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan, pertemuan itu hanya perkenalan tanpa embel politik. "Kenalan saja, silaturahim yang cukup hangat. Tidak bersifat politis, kita membangun persaudaraan dengan PKS," ujar Gembong.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tiga Pengganti Sandi Dikenalkan ke Demokrat-PAN
 
Saat ditanya apakan PDIP sudah menetapkan kriteria atau pilihan, Gembong hanya melayangkan senyum kepada media.
 
"Yang terbaik dan pasti punya kesepahaman bersama bangun Jakarta. Soal pilihan lihat nanti, kan baru dikenalin," kata Gembong.
 
Sebelumnya, PKS telah mengajukan tiga nama dari fraksinya untuk mengisi posisi Sandiaga Uno sebagai wakil Gubernur. Mereka adalah Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, mantan wakil wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi.
 

 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif