Formula E. Foto: AFP/David Delgado
Formula E. Foto: AFP/David Delgado

Studi Banding Formula E, Jakpro Kunjungi Arab Saudi

Nasional DKI Jakarta arab saudi Formula E Jakpro Formula E Jakarta
Putri Anisa Yuliani • 28 Januari 2022 06:27
Jakarta: Panitia pelaksana tengah bertandang ke Diriyah, Arab Saudi, guna studi banding perhelatan Formula E. Kota di Arab Saudi itu bakal melangsungkan balap mobil listrik Formula E selama dua hari pada 28-29 Januari 2022.
 
"Kan kita juga (melihat) bagaimana pre-event yang harus dilakukan," kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto saat dihubungi, Kamis, 27 Januari 2022.
 
Selain manajemen terkait Formula E, PT Jakpro mengajak beberapa anggota panitia pelaksana dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Selain studi banding, pihaknya bakal menggelar rapat bersama induk organisasi Formula E, yakni Formula E Operation (FEO).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Formula E Wujud Komitmen Mengurangi Emisi
 
"Pas pelaksanaan saja. Dilihat bagaimana panitia menyusun kegiatan, bagaimana supaya kita bisa hands on terhadap ini. FEO dengan panitia dengan kita yang dari IMI," jelas Widi.
 
Ia menegaskan tidak akan meniru keseluruhan agenda pre-event di Diriyah untuk diterapkan di Jakarta. Agenda pre-event akan disesuaikan dengan kearifan lokal warga Ibu Kota dan Indonesia.
 
Sementara itu, Widi tidak ikut karena terpapar covid-19. Ia mengungkapkan dirinya dalam kondisi sehat dan tak ada gejala. Ia hanya isolasi mandiri di rumah.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif