Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengangkut puluhan motor yang diparkir di trotoar depan Gedung DPRD Jakarta--Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengangkut puluhan motor yang diparkir di trotoar depan Gedung DPRD Jakarta--Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Puluhan Motor di Trotoar Gedung DPRD DKI Diangkut

Nasional parkir liar
M Sholahadhin Azhar • 22 Juni 2018 13:43
Jakarta: Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengangkut puluhan motor yang diparkir di trotoar depan Gedung DPRD Jakarta. Kepala Seksi Penegakan Hukum Dishub DKI August F mengatakan motor-motor tersebut bakal dipindah ke IRTI Monas.
 
"Ini parkirnya berantakan. Makanya kita angkut juga, kita pindahin," ujar August di lokasi, Jumat, 22 Juni 2018.
 
Pantauan Medcom.id, motor-motor tersebut diangkut ke truk-truk milik Dishub. August memastikan pihaknya hanya memindahkan saja ke Monas, pemilik motor nantinya tak akan diganjar denda. "Tapi mereka harus tetep bayar parkir resmi di sana," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk diketahui, motor-motor yang diangkut merupakan milik ASN lingkungan Pemprov DKI. Selain itu ada juga motor milik tamu yang bertandang ke DPRD maupun Balai Kota.
 

 
Pada pagi hari, memang banyak ASN yang memarkirkan motornya di trotoar. Pasalnya, mereka ingin menghadiri upacara bendera memperingati HUT ke 491 Jakarta. Namun, motor mereka tak bisa diparkir di dalam gedung.
 
Baca: Parkir Seenaknya, Motor Satpol PP Diangkut Dishub
 
Ada pengumuman di gerbang kantor DPRD DKI tentang larangan parkir di dalam gedung. Pemilik motor diminta memarkirkan motor di area lain lantaran akan digelar perayaan HUT ke 491 DKI di Balai Kota.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi