BTS. foto: Youtube
BTS. foto: Youtube

Kabar Gembira Army, BTS Bakal Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Nasional Konser Musik korea selatan BTS Jakpro Jakarta International Stadium
Cindy • 22 Oktober 2021 18:04
Jakarta: Boyband asal Korea Selatan, BTS, dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 2022 mendatang. Kabar itu diungkapkan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amansto dalam acara kunjungan anggota DPRD DKI Jakarta ke JIS, hari ini. 
 
Widi menuturkan JIS akan dilengkapi dengan sistem audio (sound system) berteknologi canggih guna mendukung konser-konser besar. Dia juga mengungkapkan rencana BTS yang akan menggelar konser di JIS tahun depan. 
 
"Sound system-nya juga menggunakan echo. Jadi kalaupun nanti ada BTS, rencananya BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus," kata Widi di JIS, Jakarta Utara, Jumat, 22 Oktober 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Chris Martin Coldplay Puji Pengalaman Bermusik BTS
 
Widi mengklaim sistem audio di JIS akan lebih bagus ketimbang Gelora Bung Karno (GBK). Sehingga, suara yang dihasilkan saat konser akan lebih baik. 
 
"Atap kita tutup jadi suaranya sangat bagus. Beda dengan yang di GBK, karena kami pakai sound system canggih, sudah diperhitungkan," ucap dia. 
 
Sementara itu, Direktur Perkembangan Bisnis Jakpro, Gunung Kartiko, mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi awal dengan manajemen BTS, Big Hit Entertainment, terkait konser di JIS. Mereka mendapat tanggapan cukup baik. 
 
"Sudah ada komunikasi awal lah ya dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," ungkap Gunung.
 
Selain BTS, PT Jakpro berencana menggelar berbagai event menarik setiap bulan di JIS. Grand Launching JIS diperkirakan akan digelar pada Maret 2022 mendatang. 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif