Pembagian sembako dari relawan Santri Dukung Ganjar. (Istimewa)
Pembagian sembako dari relawan Santri Dukung Ganjar. (Istimewa)

Berbagi Sembako, Para Santri Ini Mencontoh Gubernur Jateng

Nasional DKI Jakarta Relawan Bansos sembako Ganjar Pranowo
Lukman Diah Sari • 28 April 2022 02:46
Jakarta: Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Mampang, Jakarta Selatan. Kepedulian ini mencontoh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 
 
Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Acep Amirudin, menerangkan figur Ganjar adalah sosok yang bisa diteladani sebagai pemimpin yang merakyat. Terlebih, peduli sesama adalah keutamaan dalam agara Islam.
 
"Pak Ganjar ini kalau kita tahu, suka diam-diam blusukan ke rumah warga untuk menyaksikan langsung penderitaan rakyat. Kemudian juga dibantu," tutur Acep, dalam keterangan tertulis, Rabu, 27 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acep menerangkan gaya Ganjar itu cocok jika diterapkan pada kepemimpinan nasional. Sehingga, bantuan kepada masyarakat bisa cepat dan tepat sasaran.
 
"Insyaallah, Indonesia akan semakin makmur dan sejahtera jika Pak Ganjar menjadi presiden pada 2024," ucap dia.
 
Baca: 5 Hari Jelang Lebaran, Anies Pastikan Stok Pangan Aman
 
Pihaknya membagikan sebannyak 200 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Dia berharap paket sembako itu bisa bermanfaat untuk masyarakat. 
 
"Paket sembako yang kita bagikan ini semoga bisa meningkatkan rasa kasih sayang terhadap sesama. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata Acep.
 
Sementara, salah satu penerima sembako, Sri Murni, mengaku senang mendapat bantuan untuk kebutuhan sehari-hari. Dia berharap Relawan Santri Dukung Ganjar bisa terus bermanfaat menebar kebaikan kepada masyarakat.
 
"Alhamdulillah, sembako untuk kebutuhan menjelang lebaran," ucap Sri.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif