Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran. Foto: Dok Humas DKI
Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran. Foto: Dok Humas DKI

Kapolda Metro Bakal Sambangi Tiap Pemangku Wilayah di DKI

Nasional polri dki jakarta polisi
Siti Yona Hukmana • 24 November 2020 16:48
Jakarta: Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Mohammad Fadil Imran berencana bertandang ke tiap anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta. Sebagai kapolda baru, dia ingin menyapa para pemangku wilayah lainnya di DKI
 
"Jadi perkenalkan diri, silaturahmi kepada para Forkopimda yang ada," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 24 November 2020. 
 
Baca: Denda dari Warga DKI Bandel Tak Pakai Masker Mencapai Rp5 Miliar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, Kapolda telah menyambangi Pangdam Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) Dudung Abdurachman dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin, 23 November 2020. Silaturahmi ini, kata dia, ciri khas orang timur ketika berdiam di wilayah baru. 
 
"Besok rencana ke ketua pengadilan, Ketua DPR (Puan Maharani)," ujar mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat itu. 
 
Di sisi lain, Mayjen Dudung juga bertamu ke Polda Metro Jaya pada Selasa pagi. Pertemuan Pangdam dan Kapolda luput dari media. Namun, Yusri menyebut pertemuan ini hanya acara santai.
 
"Itu ngopi-ngopi saja," ujar Yusri.
 
Irjen Imran dilantik pada Jumat, 20 November 2020. Mantan Kapolda Jawa Timur itu menggantikan Irjen Nana Sudjana yang dicopot karena tidak melaksanakan perintah dalam menegakkan protokol kesehatan pencegahan virus korona (covid-19).
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif