Jurnalis mengamati mobil mewah Rolls-Royce dan Lamborghini milik Raffi Ahmad yang diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jakarta Selatan. Foto: MI/Arya Manggala.
Jurnalis mengamati mobil mewah Rolls-Royce dan Lamborghini milik Raffi Ahmad yang diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jakarta Selatan. Foto: MI/Arya Manggala.

Hari Ini Samsat Buka Hingga Malam

Nasional pajak kendaraan
Siti Yona Hukmana • 31 Desember 2018 11:40
Jakarta: Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta memberikan  pelayanan satu hari penuh pada hari ini. Layanan dibuka dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. 

"Hal ini kami lakukan guna mengakomodasi tingginya animo masyarakat jelang berakhirnya program penghapusan denda PKB (pajak kendaraan bermotor) dan BBN-KB (bea balik nama kendaraan bermotor)," kata Kepala Seksi (Kasi) STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arif Fazlurrahman di Polda Metro Jaya, Senin, 31 Desember 2018.

Menurut dia, dengan dibukanya pelayanan satu hari penuh, ada lonjakan pengunjung. Jumlah masyarakat yang datang meningkat hingga 50 persen. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Pokoknya kami berikan pelayanan yang all out kepada masyarakat sehingga semua kebutuhan dapat ter-cover dan terlayani dengan baik," ujar Arif.  Baca: Teka-teki Porsche di Rumah Berdinding Seng

Untuk itu, Arif mengimbau masyarakat agar tidak terlambat membayar pajak. Selain itu, ia ingin masyarakat datang lebih awal agar bisa dilayani dengan cepat.

Ditlantas Polda Metro Jaya dan Badan Pendapatan dan Retribusi Daerah DKI Jakarta menggelar program penghapusan sanksi administrasi PKB dan BBN-KB. Program ini berlaku sejak 19 Desember hingga 31 Desember 2018.




(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi