Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

10 Pelaku Tawuran di Papanggo Ditangkap

Nasional tawuran penganiayaan
Yurike Budiman • 28 November 2020 20:43
Jakarta: Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) menangkap 10 remaja yang terlibat tawuran. Aksi tawuran yang sempat viral di media sosial itu terjadi di sekitar Taman BMW, Papanggo, Tanjung Priok, Jakut, pada Jumat, 27 November 2020.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Jakut Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan Tim Tiger bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima informasi dari masyarakat. Tim pun berhasil membubarkan aksi tawuran itu.
 
"Namun ternyata terdapat dua orang pelaku tawuran yang mencoba melarikan diri," kata Wirdhanto saat dikonfirmasi, Sabtu, 28 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Geng Motor Tawuran di Sawah Besar, Dua Pemuda Luka Bacok
 
Dalam video yang beredar, terlihat aksi kejar-kejaran Tim Tiger dengan dua remaja yang berboncengan menggunakan sebuah motor. Salah satu pelaku membawa senjata tajam.
 
Tak hanya itu, pelaku sempat membuang senjata tajamnya ke pinggir jalan sebelum akhirnya tertangkap. "Mereka melarikan diri sambil mengacungkan senjata tajam kepada Tim Tiger dan warga yang mencoba membubarkan (tawuran)," ujarnya.
 
Aksi kejar-kejaran itu terjadi beberapa menit hingga akhirnya Tim Tiger memepet mobil yang dikendarai ke arah sepeda motor pelaku. Kedua pelaku akhirnya terjatuh. Bahkan, sepeda motor yang dikendarai pelaku tersangkut ke dalam kolong mobil Tim Tiger.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif