Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto

Positif Covid-19, Anies Tetap Bekerja Secara Virtual

Nasional dki jakarta Virus Korona Anies Baswedan
Sri Yanti Nainggolan • 01 Desember 2020 10:46
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap melaksanakan tugas meski dinyatakan positif covid-19. Dalam pelaksanaannya, Anies bakal bekerja secara virtual.
 
"Kita semua sudah terbiasa menjalani kerja virtual ini sejak April 2020, maka tidak perlu ada kekhawatiran bahwa produktivitas akan menurun atau berbagai proses kebijakan akan terganggu," ujar dia dalam video resmi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Selasa, 1 Desember 2020. 
 
Baca: Anies Positif Covid-19

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anies menyebut dirinya masuk ketegori orang tanpa gejala (OTG). Namun dia memastikan dapat bekerja dengan kondisinya saat ini. Lebih lanjut, Anies mewanti-wanti semua pihak berhati-hati dan tetap waspada.
 
"Covid-19 bisa mengenai siapa saja, maka kehati-hatian harus terus dijaga," kata Anies.
 
Dia dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan menjalankan tugas dan pertemuan secara virtual selama dua pekan ke depan. Riza juga dinyatakan positif covid-19 pada Jumat, 27 November 2020. 
 
Anies berpesan agar semua terus bekerja dengan giat dan semua pelayanan harus berjalan dengan baik. Ia tak mau ada layanan publik terganggu.
 
"Di atas itu semua, perhatikan dan utamakan kesehatan Ibu/Bapak dan keluarga. Mari kita saling dukung dan saling jaga," ujar Anies.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif