Suasana di halaman Balai Kota DKI Jakarta. Foto: MI/Arya Manggala
Suasana di halaman Balai Kota DKI Jakarta. Foto: MI/Arya Manggala

Ariza Yakin Rapat Anggaran di Bogor Tak Jadi Klaster Covid-19

Nasional dki jakarta Virus Korona pemprov dki
Fachri Audhia Hafiez • 22 Oktober 2020 17:45
Jakarta: Rapat DPRD dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2020 di Bogor, Jawa Barat, dipastikan tidak menjadi klaster baru penularan virus korona (covid-19). Rapat itu tak dihadiri semua legislator.
 
"Lagi pula tiap komisi beda-beda tempat," kata Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria atau Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 22 Oktober 2020.
 
Politikus Partai Gerindra itu mengatakan lokasi rapat di Grand Cempaka memang sering dijadikan tempat pertemuan. Namun, Riza tak mengungkap ada tidaknya izin pelaksanaan rapat tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Biasanya kenapa rapat di sana karena mencari tempat yang lebih terbuka. Kemudian, Grand Cempaka (Bogor) itu biasa digunakan untuk rapat-rapat," ujar Riza.
 
Pemprov dan DPRD DKI menggelar rapat pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD 2020 di Grand Cempaka, Megamendung, Bogor. Rapat dihadiri sejumlah anggota DPRD dan SKPD DKI serta jajaran badan usaha milik daerah (BUMD). Lokasi itu dipilih untuk menghindari penularan covid-19.
 
Baca: Warga Jakarta Wajib Pakai Masker Sesuai Standar, Simak Kriterianya
 
"Kalau kantor (DPRD) kan tertutup semua tak ada jendela, kaca semua. kalau di sini kan (kaca) bisa (dibuka)," ujar Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan Hadameon Aritonang saat dikonfirmasi, Rabu, 21 Oktober 2020.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif