Bus KB Keliling----MTVN/Lukman
Bus KB Keliling----MTVN/Lukman

HUT Tangsel, Pemkot Siagakan 2 Mobil KB Keliling

Nasional tangerang selatan
Lukman Diah Sari • 24 November 2015 14:58
medcom.id, Tangerang Selatan: Kota Tangerang Selatan merayakan ulang tahun ke-7. Sejumlah acara dan program dicanangkan buat memeriahkan kota paling muda di Provinsi Banten itu. Salah satunya, penyediaan dua mobil pelayanan keluarga berencana (KB) keliling.
 
Mobil tersebut bertugas memberikan pelayanan KB secara percuma buat warga. Selasa, 24 Novemvber ini, mobil memberikan pelayanan di Lapangan Smartfren, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangsel.
 
Kepala Sub Bidang Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana Tangsel Yuni Lia Astuti mengatakan, pihaknya sengaja berkeliling buat melayani warga yang ingin ber-KB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini kami melaksanakan pelayanan kontrasepsi implan, IUD, pembagian kondom, KB suntik maupun KB pil," kata Yuni.
 
Menurut Yuni, pelayanan KB keliling gratis ini dilaksanakan hingga Kamis, 26 November. Pelayanan KB selama HUT ini, kata dia, tak terbatas untuk warga Tangsel. Warga yang tidak berkartu penduduk Tangsel, juga bisa mendapat pelayanan KB gratis.
 
Dia pun memastikan, mobil KB ini tetap berkeliling ke kelurahan dan kecamatan di Tangsel, meski perayaan ulang tahun sudah selesai. Namun, pelayanan gratis sudah tak berlaku untuk warga yang tidak ber-KTP Tangsel.

 

(TII)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif