Sandi Terkejut Sri Mulyani Diduga Telat Bayar Pajak

Sunnaholomi Halakrispen 08 Agustus 2018 02:41 WIB
pajak kendaraan
Sandi Terkejut Sri Mulyani Diduga Telat Bayar Pajak
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno - Medcom.id M/Sholahadhin Azhar.
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terkejut mobil milik Menteri Keuangan Sri Mulyani diduga telat bayar pajak. Ia mengimbau Sri Mulyani untuk segera menyelesaikan permasalahan pajak tersebut.

"Oh no OMG. Ya kita imbau Bu Sri Mulyani, kita punya fasilitas untuk beliau," ujar Sandi di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Agustus 2018. 

Sandi yakin Sri Mulyani tak mengetahui pajak kendaraannya belum dibayarkan. Ia menduga masalah ini muncul karena staf Kementerian Keuangan belum mengurus pajak mobil dinas itu.


"Mungkin bukan beliau, mungkin silap dari staf yang mengurusnya dan saya yakin Bu Sri Mulyani sangat patuh. Jadi kita ada program yang kebetulan masih on sampai tanggal berapa ya yang pemutihan itu," tutur dia.

Sandi mengatakan Pemprov DKI kini tengah menerapkan program pemutihan atau penghapusan denda pajak kendaraan hingga 31 Agustus 2018. Menurut dia, Sri Mulyani bisa memanfaatkan program itu.

"Pokoknya ada semacam tax amnesty tapi untuk mobil itu silakan Ibu Menteri Keuangan kita menggunakan fasilitas tersebut," pungkas dia.




(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id