Suasana lomba lari 10K yang diadakan di Jakarta. MTVN/Wanda Indana.
Suasana lomba lari 10K yang diadakan di Jakarta. MTVN/Wanda Indana.

Daftar Penutupan dan Pengalihan Arus Selama Lomba Lari Jakarta 10K

Nasional lomba lari 10k
Arga sumantri • 24 Juli 2016 09:18
medcom.id, Jakarta: Hari ini lomba lari Milo Jakarta International 10K digelar. Kegiatan berpusat di Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.
 
Belasan ribu pelari disebut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Untuk menunjang acara itu, Dinas Perhubungan dan Transportasi dan Polda Metro Jaya mengalihkan sejumlah ruas jalan di kawasan Kuningan pada Minggu (24/7/2016).
 
Berdasarkan surat yang dikeluarkan Dinas Perhubungan DKI dan Transportasi, penutupan jalan dilakukan di Jalan Rasuna Said, Jalan Sumenep, Jalan Latuharhari, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan HOS Cokroaminoto di kawasan Menteng. Penutupan dilakukan mulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi pengguna jalan dari arah utara yang akan menuju selatan, kendaraan dialihkan melalui Jalan Imam Bonjol lalu ke Jalan Taman Surapati, Jalan Madiun, Jalan Galunggung, Jalan Sultan Agung, Jalan Minangkabau, Jalan Doktor Saharjo, Jalan Prof Dr Supomo, Jalan Kapten Tendean, dan seterusnya.
 
Sedangkan bagi pengguna jalan dari arah selatan menuju utara, dialihkan melalui Jalan Kapten Tendean ke Jalan Gatot Subroto, Jalan S Parman, Jalan Penjernihan, Jalan Pejompongan, Jalan KH Mas Mansyur, dan seterusnya.
 
Dishubtrans DKI juga mengumumkan, Bus Transjakarta koridor 6 Jurusan Ragunan-Landmark hanya dapat beroperasi dari Ragunan sampai Simpang Tendean. Aturan itu berlaku hingga pukul 11.00 WIB nanti.
 
"Diimbau kepada pengguna jalan agar dapat menyesuaikan dan mematuhi rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan, dan mengutamakan keselamatan di jalan," ujar Kepala Dishubtrans DKI Jakarta Andri Yansyah dalam keterangannya yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (24/7/2016).
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif