Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Sandi Imbau Ratna Sarumpaet Lakukan Mediasi

Nasional tilang
Siti Yona Hukmana • 09 April 2018 10:42
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau aktivis Ratna Sarumpaet melakukan mediasi terkait mobilnya yang diderek petugas Dinas Perbuhungan pada Selasa, 3 April. Ratna dinilai melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Transportasi.
 
"Saya mengimbau Ibu Ratna mencoba mediasi," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin, 9 April 2018.
 
Menurutnya, Dinas Perhubungan telah tepat menjalankan tugasnya yang merujuk Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Transportasi. Sandi berharap ada pengertian dari masyarakat terhadap parkir on street.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dishub hanya menjalankan Perda. Sosialisasi akan kita gencarkan lagi agar masyarakat memahami Perda tersebut," ujar Sandi.
 
Baca: Dishub Ungkap Kesalahan Ratna Sarumpaet
 
Sandi menegaskan, penertiban parkir liar saat ini sudah masuk ke kawasan elit. "Alhamdulillah minggu lalu sudah mulai ditertibkan juga di daerah-daerah elit. Selama ini katanya kan daerah elit tidak mungkin bisa ditertibkan. Tapi sekarang, Dishub juga sudah mulai mengantisipasi," ucap Sandi.
 

 

(FZN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif