Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Foto: Akbar Nugroho Gumay Antara
Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Foto: Akbar Nugroho Gumay Antara

Anies Bakal Sambut Tim Persija di Balai Kota

Nasional liga 1 indonesia
Muhammad Al Hasan • 10 Desember 2018 01:50
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan menyambut konvoi tim Persija di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin siang, 10 Desember 2018. Tim Macan Kemayoran itu akan konvoi dari Patung Panahan menuju Balai Kota.

"Besok kita akan rayakan sama-sama, besok Jam 14.00 WIB berkumpul di depan Patung Panahan, lalu akan konvoi ke Balai Kota, seperti Piala Presiden kemarin nanti di Balai Kota kita akan sambut dan akan rayakan sama-sama di situ," kata Anies dilansir dari Antara, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu, 9 Desember 2018.

Anies mengaku bangga dengan hasil yang diraih Persija. Klub kebanggaan Ibu Kota itu berhasil juara Liga 1 setelah menundukkan Mitra Kukar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Gini kita semuanya bangga atas prestasi Persija dan atas dukungan keras dari Jakmania, dua-duanya menunjukkan sebuah semangat yang tinggi. Kita semua bangga dan semua teman-teman Persija," kata Anies. Baca: Bekuk Mitra Kukar, Persija Jakarta Juara Liga 1 Indonesia 2018

Anies bersyukur atas prestasi yang diraih Persija. Terlebih Persija terakhir menjadi juara pada 2001.

"Lambang ini ada satu bintang, apa artinya satu bintang ini? 10 kali juara. Mulai besok bintang Persija di atas ada dua menunjukkan bahwa Persija sudah 20 kali," kata Anies sambil memperlihatkan gambar bintang di kaos Persija yang digunakannya.

Dalam pertandingan terakhir Liga 1, Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar berkat gol yang dihasilkan Marko Simic. Gol pada menit ke-17 lahir dari tendangan penalti, gol kedua hasil sundulan pada menit ke-59. Kemudian Aldino Herdianto menghasilkan satu gol balasan untuk Mitra Kukar pada menit ke-88.





(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi