Sandi Kebut Proyek Asian Games seperti Bandung Bondowoso

Nur Azizah 27 April 2018 13:24 WIB
asian games 2018
Sandi Kebut Proyek Asian Games seperti Bandung Bondowoso
Wagub DKI Sandiaga Uno mendampingi Wapres Jusuf Kalla meninjau velodrome Asian Games. Foto: Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno hakulyakin seluruh venue Asian Games 2018 selesai tepat waktu. Ia telah menambah tenaga dan jam kerja untuk mengebut pengerjaan proyek venue yang belum rampung.

"Kami optimistis saja bahwa bangsa kita terkenal, semakin pressure waktunya semakin semangat tinggi. Kayak Bandung Bondowoso gitu," kata Sandi di venue layar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 27 April 2018. 

Sandi mengaku tak banyak diberikan waktu untuk menyelesaikan semua proyek. Namun, dia tetap mengejar proyek Asian Games dengan memperhatikan keselamatan.


"DKI dikasih instruksi awal tahun harus jadi. Enggak tahu pokoknya harus jadi. Ya sudah kita tambah orangnya, jamnya. Tapi, harus safety first," ungkap dia.

Baca: Proyek Velodrome 86,9 Persen

Pagi tadi, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Sandiaga meninjau langsung proses pengerjaan proyek velodrome. Keduanya sempat berkeliling di sekitar venue

Tak lama berselang, Kalla maupun Sandi langsung menuju venue layar dan ski air di Ancol, Jakarta Utara. Sandi menuturkan tak ada masalah pada venue-venue ini.

"Dari evaluasi, alhamdulillah semua venue yang ada di DKI sudah kami terbitkan izin mendirikan bangunan dan sertifikat layak fungsi tinggal menunggu permohonan," pungkas dia.



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id