Seluruh wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas berbeda pada siang hari. Foto: MI/Rommy Pujianto.
Seluruh wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas berbeda pada siang hari. Foto: MI/Rommy Pujianto.

Jakarta Bakal Diguyur Hujan di Siang Hari

Nasional prakiraan cuaca
Muhammad Syahrul Ramadhan • 13 November 2019 05:30
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta hari ini, Rabu, 13 November 2019. Beberapa wilayah Ibu Kota diprediksi diguyur hujan pada siang hari.
 
Menukil laman resmi BMKG, cuaca Jakarta pada pagi hari bervariasi, berawan dan cerah berawan. Cerah berawan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.
 
Memasuki siang hari, hampir seluruh wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas berbeda. Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diramal hujan petir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi terjadi hujan lokal. Sementara, wilayah Kepulauan Seribu hanya cerah berawan.
 
"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara siang dan menjelang malam hari," tulis peringatan BMKG.
 
Malam hari cuaca kembali berubah. Semua wilayah Ibu Kota kompak cerah berawan.
Sedangkan pada dini hari, hujan lokal kembali menghampiri sebagian wilayah. Di antaranya Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan.
 
Adapun suhu udara hari ini berada pada kisaran 24-34 derajat celsius. Sementara kelembapan berada di rentang 60-95 persen.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif