Ilustrasi. Dpk MI
Ilustrasi. Dpk MI

Jakarta Cerah Berawan di Akhir Pekan

Nasional prakiraan cuaca
Kautsar Widya Prabowo • 15 Desember 2019 05:07
Jakarta: Warga DKI Jakarta tampaknya dapat berolahraga secara maksimal pagi ini. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi langit Ibu Kota cerah berawan di akhir pekan, khususnya saat pagi.
 
BMKG mencatat hujan hanya berpotensi turun di sebagian Jakarta pada siang hari. Dua wilayah yang diramal diguyur hujan dengan intensitas ringan yaitu Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.
 
Sementara itu, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur berawan saat siang. Cuaca cerah diramalkan hanya di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menjelang malam hari, cuaca di seluruh Jakarta berawan. Saat dini hari, hujan hanya turun di Kepulauan Seribu, dengan itensitas rendah.
 
Suhu di Jakarta akhir pekan ini berkisar pada 23-32 derajat celcius. Sedangkan, tingkat kelembapan udara berkisar 75-95 persen.
 
Prediksi cuaca di wilayah penyangga Ibu Kota beragam. Tanggerang misalnya, diramalkan akan cerah berawan sepanjang hari. Sementara, Bekasi pada malam hari hujan turun dengan intensitas ringan. Sedangkan Depok, diguyur hujan saat siang.
 

(AGA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif