Ilustrasi PSBB/Medcom.id/Zaenal.
Ilustrasi PSBB/Medcom.id/Zaenal.

Lokasi Cek Poin PSBB di Jakut Ditambah

Nasional Virus Korona PSBB
Yurike Budiman • 28 Mei 2020 18:30
Jakarta: Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara (Jakut) menambah tiga lokasi cek poin kendaraan dalam penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Lokasi penambahan terletak di Cilincing, Jakut.
 
"Ada di Jalan Marunda Makmur, Jalan Irigasi, dan Jalan Banjir Kanal Timur," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak, Jakarta, Kamis, 28 Mei 2020.
 
Menurutnya, penambahan lokasi cek poin kendaraan ini dilakukan berdasarkan keputusan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Saat ini, total cek poin di Jakut menjadi sembilan lokasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enam lokasi cek poin kendaraan sebelumnya berada di Gerbang Tol Tanjung Priok, Gerbang Tol Kapuk, Gerbang Tol Kapuk, Traffic Light Perintis Kemerdekaan, Pos Polisi Bintang Mas, dan Pos Polisi MOI," ujar Harlem.
 
Baca: 8 Provinsi Tak Alami Penambahan Kasus Covid-19
 
Sembilan cek poin yang ada nantinya diperuntukkan petugas gabungan dalam memantau kendaraan yang akan masuk lewat Jakarta Utara. Petugas akan mengecek setiap pengendara dan penumpang berkendara dengan menerapkan protokol kesehatan atau tidak, selama PSBB berlangsung.
 
Upaya ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus korona, seperti mengecek pemakaian masker, dan lainnya.
 

(JMS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif