Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat--MI/Arya Manggala
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat--MI/Arya Manggala

Djarot Pastikan Program Utama Pemprov DKI Berlanjut

Nasional bedah rumah
Intan fauzi • 20 April 2017 12:08
medcom.id, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki sejumlah program strategis yang harus diselesaikan tahun-tahun berikutnya. Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan program-program bisa dilanjutkan meski gubernur dan wakil gubernur berganti
 
Mantan Wali Kota Blitar ini menjelaskan, salah satu yang penting adalah program bedah rumah. Djarot sudah meminta tiap lurah menginventarisasi data di lingkungannya. Ia memastikan program yang dinisiasikan Pemprov DKI terus berlanjut.
 
"Bedah rumah ini akan tetap kita kerjakan, karena sudah ada investarisasi di masing-masing kelurahan," ujar Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tangis Haru Warga saat Ikut Program Bedah Rumah
 
Program penting lainnya yakni persiapan infrastruktur Asian Games 2018. Untuk mendukung ajang olahraga internasional itu, Jakarta sedang membangun sarana equestrian, velodrome, dan light rail transit (LRT).
 
"Persiapan Asian Games tahun 2018 ini mutlak harus kita selesaikan. Misalnya pembangunan venue harus sempurna," kata Djarot.
 
Baca: Tiap Rumah yang Dibedah Dijatah Rp20 Juta
 
Pemprov DKI, lanjut Djarot, juga sedang gencar membangun infrastruktur transportasi mass rapid transit (MRT) yang ditargetkan rampung tahun 2018. Djarot juga meyakinkan, normalisasi sungai dan pembangunan rumah susun tetap berjalan.
 
"Sedangkan program-program kemasyarakatan seperti bedah rumah, Kartu Jakarta Lansia (KJL) itu tetap akan kita verifikasi. Untuk bisa memberikan pelayanan kepada lansia yang tidak mampu," tegas Djarot.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif