Sandi: Renovasi GOR Bulungan Dikebut

Sunnaholomi Halakrispen 07 Agustus 2018 13:26 WIB
asian games 2018
Sandi: Renovasi GOR Bulungan Dikebut
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Ombudsman. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan renovasi Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, dikebut. GOR itu akan menjadi venue pertandingan voli pada Asian Games 2018.

Sandi menjelaskan pihaknya baru mendapat informasi GOR Bulungan menjadi venue Asian Games sekitar dua bulan yang lalu. Sebelumnya, GOR tersebut ditentukan sebagai lokasi latihan para atlet voli Asian Games.

"Dekat GOR kita kebut semua karena baru dapat beritanya. Trotoarnya juga kita kebut," kata Sandiaga di Jalan I Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Selasa, 7 Agustus 2018.


Menurut dia, proses renovasi GOR Bulungan mencakup penataan pedagang kaki lima (PKL). Selain itu, pihaknya juga merapikan usaha kecil dan menengah (UKM).

Namun, untuk saat ini, food court di sekitar area GOR Bulungan belum ditata. Pasalnya, lokasi masih dipakai untuk latihan.

Baca: Juara Olimpiade 2016 Gugup Jelang Asian Games 2018

"Kalau buat pertandingan harus dibuat sekatnya, harus dibuat entry pemain dan ofisial," jelas dia.

Proses penyelesaian renovasi GOR tersebut, kata Sandi, sudah mencapai 60 persen. Perbaikan ditargetkan selesai sebelum pembukaan Asian Games berlangsung atau 18 Agustus 2018.

"Semoga saat pembukaan sudah selesai," tutur dia.



(OGI)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id