Garis polisi dipasang di Cibis Park Cilandak/Medcom.id/Aria Triyudha.
Garis polisi dipasang di Cibis Park Cilandak/Medcom.id/Aria Triyudha.

Polisi Usut Konser Musik di Cibis Park Cilandak

Nasional polri DKI Jakarta Konser Musik pandemi covid-19 protokol kesehatan
Aria Triyudha • 03 Mei 2021 17:32
Jakarta: Polisi mengusut konser musik di Cibis Park, TB Simatupang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Konser band Superglad ini dihadiri penonton yang menimbulkan kerumunan dan mengabaikan protokol kesehatan.
 
"Kami Lihat dari hasil investigasi. Apa ada tindak pidana atas peristiwa tersebut. Jika ada sudah pasti akan kami usut tuntas," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah di Jakarta, Senin, 3 Mei 2021.
 
Dia menjelaskan konser yang digelar Sabtu, 1 Mei 2021, karena kegiatan bazar di area Cibis Park sejak 13 April 2021 sepi pengunjung. Pengelola meminta bantuan salah satu tenant di sana untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian, dibuatlah acara pertunjukan musik untuk meramaikan," ujar Azis.
 
Dia menyebut konser itu viral di media sosial karena menimbulkan kerumunan. Pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menindaklanjuti hal tersebut.
 
Pantauan Medcom.id, Cibis Park tampak sepi. Garis polisi sudah dipasang mengadang tenda-tenda bazar di lokasi. Sejumlah petugas keamanan internal terlihat menemani polisi melakukan penyelidikan.

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif