Kegiatan Podjok Halal di Menteng, Jakpus, Selasa, 17 November 2020. Foto: Medcom.id/Christian
Kegiatan Podjok Halal di Menteng, Jakpus, Selasa, 17 November 2020. Foto: Medcom.id/Christian

PJLP dan Warga Menteng Dapat Subsidi Makan Siang Murah

Nasional dki jakarta Virus Korona pandemi covid-19
Christian • 18 November 2020 00:50
Jakarta: Seluruh petugas penyedia jasa lainnya orang perorangan (PJLP) dan warga Menteng, Jakarta Pusat, mendapat bantuan makanan murah yang bisa dibeli di Situ Lembang. Harga makanan ini hanya dipatok Rp3.000.
 
Makanan murah itu bisa dinikmati pukul 11.30-12.30 WIB mulai Senin sampai Jumat. Makan siang bersubsidi itu hasil kerja sama Kecamatan Menteng dengan Podjok Halal untuk membantu petugas lapangan di tengah kondisi ekonomi yang lesu akibat pandemi virus korona (covid-19).
 
"Langkah ini sangat membantu apalagi di masa pandemi covid-19. Ini PJLP kami nanti diatur harinya untuk bisa menikmati makanan murah dengan harga Rp3.000. Di wilayah Kecamatan Menteng ada lima kelurahan," ucap Camat Menteng, Edi Suryaman, di Situ Lembang, Selasa, 17 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Wagub DKI: Perayaan Tahun Baru Digelar Terbatas
 
Direktur Utama Podjok Halal Jusuf Hamka mengatakan program makan siang bersubsidi itu sengaja digagas untuk bersedekah. Selain itu, program ini dapat mendukung pengusaha kuliner di sekitar kawasan berlangsungnya kegiatan Podjok Halal.
 
"Jadi ini kami jualan juga hasil beli di pedagang UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) kuliner dekat sini. Kalau kami prinsipnya bersedekah kepada PJLP dan warga juga bisa beli," ucap Jusuf.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif