Ilustrasi. Foto: MI/Ramdani
Ilustrasi. Foto: MI/Ramdani

Warga Diminta Waspadai Hujan Petir dan Angin Kencang

Nasional prakiraan cuaca
Nur Azizah • 11 Desember 2018 05:26
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota akan cerah berawan pada Selasa 11 Desember 2018 pagi. Mulai dari Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur, Utara, dan Kepulauan Seribu.
 
Sementara di siang hari, sejumlah wilayah akan diguyur hujan lokal hingga hujan disertai petir. Hujan lokal akan turun di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan hujan disertai petir akan turun di Jakarta Barat, Selatan, dan Timur.
 
"Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Wilayah Jakbar, Jaktim, dan Jaksel di siang hingga sore hari," kata BMKG dalam situsnya, Jakarta Selasa 11 Desember 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara Kepulauan Seribu tetap cerah berawan. Beranjak ke malam hari, seluruh wilayah di Ibu Kota cerah berawan. Sementara suhu di hari ini sekitar 23 hingga 32 derajat celcius. Lalu kelembabannya mencapai 75 hingga 90 persen.
 
Sedangkan di Tangerang, hujan sedang akan mulai turun pada sing hari. Di malam hari, kota penyangga itu akan diguyur hujan lokal.
 
Adapun Bogor, bakal diguyur hujan disertai petir pada siang hari. Di malam harinya, intensitas hujan akan menurun menjadi hujan ringan.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif