Jakarta International Stadium (JIS). Foto: Jakpro
Jakarta International Stadium (JIS). Foto: Jakpro

Anies Pastikan JIS Jadi Homebase Persija

Yurike Budiman • 07 Mei 2022 21:19
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Jakarta International Stadium (JIS) menjadi homebase Persija. Hal ini diungkapkan usai acara laga persahabatan Trofeo Persija di JIS pada Sabtu sore, 7 Mei 2022.
 
"Hari ini adalah hari yang penting bagi kami, karena hari ini janji itu lunas. Janji untuk membangun stadion bertaraf internasional yang bisa digunakan sebagai homebase bagi Persija dan The-Jak," kata Anies saat konferensi pers di JIS, Sabtu, 7 Mei 2022.
 
Anies berharap JIS dapat digunakan dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal. Mengingat gedung ramah lingkungan bertaraf internasional tersebut dirancang untuk berbagai kegiatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari awal, Jakarta International Stadium ini dirancang untuk kegiatan multievent seperti olahraga, seni budaya, keagamaan dan sosial. Kita bisa menggunakan fasilitas ini. Jadi salah satunya janji itu tunai kami sangat bersyukur," kata Anies.
 
Baca: Wagub DKI Sebut JIS Layak untuk Piala Dunia
 
Menurut dia, JIS dapat disebut sebagai tempat wisata dan entertaiment baru di Kota Jakarta. JIS bukan sekadar gedung yang menjadi tempat berfoto, tapi juga green building dengan standar level platinum.
 
"Ya, JIS bisa disebut sebagai salah satu tempat kunjungan wisata baru di Jakarta. Bahkan banyak yang datang dari luar kota. Saya temui tadi ada yang datang khusus dari Aceh, Surabaya dan dari Mataram, datang ke sini sekedar mau lihat," terang Anies.

 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif