Relawan Santri Dukung Ganjar. (Istimewa)
Relawan Santri Dukung Ganjar. (Istimewa)

Relawan di Jaktim Gencar Kenalkan Sosok Ganjar

Lukman Diah Sari • 19 Mei 2022 20:35
Jakarta: Relawan yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar Jakarta terus menyosialisasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai figur calon presiden (capres). Sosialisasi dilakukan di Majelis Taklim Ar-Rahman yang berada di Pondok Kelapa, Jakarta Timur (Jaktim). 
 
"Kita di Jakarta terus menyosialisasikan nama Pak Ganjar sebagai Presiden 2024 ke semua pihak termasuk jemaah taklim,” kata Koordinasi Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Wilayah Jakarta Bagus dalam keterangan tertulis, Kamis, 19 Mei 2022. 
 
Dia mengatakan kunjungan tersebut sekaligus bersilaturahmi sembari mengenalkan sosok Ganjar Pranowo. Pihaknya berharap Ganjar bisa meraup dukungan dari para santri, khususnya di Jaktim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita juga dalam kunjungan silaturahmi ini meminta doa dan membagikan sembako ke ibu-ibu," ungkap dia.
 
Baca: Kriteria Capres Pilihan Generasi Melek Digital
 
Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Ar-Rahman Narti mengapresiasi santri yang telah memberikan perhatian ke pihaknya. Dia mendoakan agar Ganjar selalu diberi kemudahan.
 
"Kami ucapkan terima kasih, dan mendoakan semoga Pak Ganjar Pranowo diberikan kemudahan dalam perjuangan relawan Santri Dukung Ganjar ini," kata dia.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif