Bus Transjakarta Gratis Selama Asian Para Games 2018

Sunnaholomi Halakrispen 20 September 2018 03:33 WIB
transjakartaasian para games
Bus Transjakarta Gratis Selama Asian Para Games 2018
Bus Transjakarta. (MI)
Jakarta: PT Transjakarta menyediakan 1.750 unit bus Transjakarta gratis, selama Asian Para Games 2018 berlangsung. Kesempatan tersebut berlaku untuk seluruh masyarakat, termasuk para atlet, ofisial, dan media.

“Ya, kami mendukung Asian Para Games dengan menyediakan bus-bus ramah disabilitas atau low entry gratis,” ujar Humas PT Transjakarta Wibowo melansir  Antara, Rabu, 19 September 2018.

Wibowo mengatakan, tidak ada syarat khusus untuk bisa menumpang bus Transjakarta secara gratis. Seperti biasa, yakni menggunakan kartu non tunai, namun saldo tidak terpotong. Khusus untuk masyarakat, bus gratis berlaku pada hari Sabtu dan Minggu.


"Bus Transjakarta gratis di akhir pekan selama Asian Para Games seperti yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta,” tuturnya.

Dia menyatakan, pelayanan bus gratis dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung pertandingan olahraga tersebut. 

“Kami telah sukses mendukung penyelenggaraan Asian Games, Asian Para Games pasti kami persiapkan dengan matang,” tuturnya.

Asian Para Games 2018 akan digelar di Jakarta dari tanggal 6-13 Oktober 2018. Sebanyak 41 kontingen National Para Olimpic turut serta dengan total 2.800 atlet, 1.800 ofisial, serta 500 media baik dalam maupun luar negeri.



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id