Awan tebal menyelimuti Jakarta. Foto: MI/Ramdani.
Awan tebal menyelimuti Jakarta. Foto: MI/Ramdani.

Sebagian Jakarta Diguyur Hujan di Malam Tahun Baru

Nasional cuaca jakarta perayaan tahun baru
Kautsar Widya Prabowo • 31 Desember 2018 07:01
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayahDKI Jakarta akan diguyur hujan pada malam tahun baru, Senin, 31 Desember 2018. Hujan turun di sejumlah wilayah.
 
Pada pagi hari, BMKG menuturkan cuaca cerah akan terjadi secara merata di kawasan Ibu Kota. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan akan diguyur hujan dari pagi hingga dini hari.
 
Siang hari, cuaca di sejumlah wilayah berubah. Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diguyur hujan, sedangkan Jakarta Pusat berawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada malam hari hingga dini hari, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, kembali cerah berawan. Sementara itu, Jakarta Barat dan Jakarta Utara diguyur hujan pada dini hari.
 
Baca: Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2019 di Jakarta
 
Di sisi lain, BMKG melalui laman resminya tetap mengeluarkan peringatan dini. DKI Jakarta masih berpotensi dilanda angin kencang.
 
Selain itu, hari ini suhu berada pada kisaran 24 hingga 33 derajat celcius. Sementara itu, kelembaban berkisar di angka 70 hingga 90 persen.
 

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif