Diskusi Ekonomi Jadi Kegiatan Awal Posko PKS-Gerinda
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan bawah) memberi keterangan pers usai meresmkan sekber Gerindra-PKS. (Foto: Medcom.id/Nur Azizah).
Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra meresmikan sekretariat bersama (sekber) di Jalan Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat. Posko tersebut akan dijadikan sebagai pusat kegiatan pemilu 2019.

Tak hanya itu, posko pemenangan Pilpres 2019 ini juga akan diisi berbagai macam diskusi. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, kegiatan pertama yang akan digelar ialah diskusi ekonomi.

"Kita akan mulai dengan diskusi ekonomi dengan menghadirkan Bapak Fuad Bawazier. Kita harus memastikan bahwa ekonomi kita harus berdikari," kata Sandi di Jalan Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Jumat, 27 April 2018.


Baca juga: PKS dan Gerindra Bentuk Sekretariat Bersama Pilpres 2019

Tema ini dinilai relevan dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini. Dikatakan, rupiah tengah melemah sampai angka Rp14 ribu dan pasar saham anjlok.

Ia berharap, hadirnya posko PKS-Gerindra dapat membantu percepatan pembangunan. Sandi juga menginginkan posko tersebut dapat menjadi rumah bersama bagi kader maupun warga.

"Semoga bisa menjadi tempat berkumpul. Ini awal dari tim kerja kami yang mulai bersama-sama," ungkapnya.

Peresmian Sekber PKS-Gerindra ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Peresmian ini dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wasekjen PKS Abdul Hakim, Ketua DPD Gerindra DKI Muhammad Taufik, dan beberapa tokoh lainnya.



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id