Ilustrasi--Seorang bocah mengamati rangkaian kereta rel listrik (KRL) Commuterline melintas di kawasan Stasiun Jatinegara, Jakarta. (Foto: ANTARA/Risyal Hidayat)
Ilustrasi--Seorang bocah mengamati rangkaian kereta rel listrik (KRL) Commuterline melintas di kawasan Stasiun Jatinegara, Jakarta. (Foto: ANTARA/Risyal Hidayat)

Layanan KRL di Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang Kembali Normal

Nasional krl
Rifaldi Putra irianto • 23 Mei 2019 09:45
Jakarta: Layanan Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat dan Stasiun Palmerah, Jakarta Barat kembali normal. Sebelumnya, kedua stasiun ini tak melayani naik turun penumpang lantaran aksi massa penolak hasil Pemilu Serentak 2019.
 
"Layanan KRL untuk rute Bogor, Depok, Nambo-Duri, Jatinegara, PP (pulang pergi) dan Rangkasbitung, Maja, Parung panjang, Serpong, Tanah Abang, kembali normal. Stasiun Tanah Abang dan Palmerah kembali melayani naik turun pengguna." Kata VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba, di Jakarta, Kamis, 23 Mei 2019.
 
Kendati telah kembali beroperasi, Anne mengatakan pihaknya masih mengikuti perkembangan situasi di sekitar lokasi stasiun yang berdekatan dengan pusat aktivitas kelompok massa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Akses Jalan di Depan Gedung Bawaslu Masih Ditutup
 
Ia juga menghimbau para pengguna KRL tetap mengikuti perkembangan informasi dari petugas stasiun, atau melalui pusat informasi KAI 121, maupun media sosial resmi PT KCI mengenai operasional dan layanan KRL.
 
"Dan senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan bersama," jelasnya.
 
Sebelumnya imbas dari kerusuhan di kawasan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, KRL melakukan rekayasa operasi dan layanan untuk KRL yang melewati maupun bertujuan ke Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah, pada Rabu, 22 Mei 2019.
 
Adapun dalam rekayasa operasi dan layanan KRL tersebut Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah tidak melayani naik dan turunya pengguna demi menjaga keselamatan para pengguna KRL.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif