NEWSTICKER
Ilustrasi Formula E. Foto: AFP/David Delgado
Ilustrasi Formula E. Foto: AFP/David Delgado

Jakpro Siapkan 10 Ribu Kursi Penonton Fomula E

Nasional Formula E
Cindy • 20 Februari 2020 12:07
Jakarta: PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyiapkan lebih dari 10 ribu kursi penonton untuk penyelenggaraan Formula E di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Kapasitas kursi bisa bertambah tergantung antusiasme masyarakat.
 
"Kita targetkan lebih dari 10 ribu (kursi penonton), kayaknya peminatnya lebih dari 10 ribu orang," kata Direktur Utama Jakarta Propertindo, Dwi Wahyu Daryoto di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Februari 2020.
 
Adapun untuk harga tiket masuk, Jakpro belum menghitung angkanya. Harga tiket bakal disesuaikan dengan tingkat daya beli masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita belum pastikan berapa harga tiketnya, belum dihitung. Karena tergantung dari kekuatan daya beli masyarakat Indonesia," ungkap Dwi.
 
Jakpro Siapkan 10 Ribu Kursi Penonton Fomula E
Desain sementara lintasan Formula E di Monas. Istimewa.
 
Formula E akan berlangsung pada 6 Juni 2020. Olahraga yang berkembang pesat ini menampilkan mobil balap bertenaga listrik yang memiliki kemiripan dengan balap mobil jet darat Formula Satu.
 
Balapan akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat. Sirkuit balapan mobil ini diracang sepanjang 2,6 kilometer dengan 11 tikungan.
 
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyiapkan infrastruktur penunjang untuk ajang Formula E. Salah satunya, cobble stone (batu alam) di sekeliling Monas akan dilapisi hotmix (aspal beton). Aspal untuk ajang Formula E di Jakarta pada 6 Juni 2020 ini bisa dibongkar pasang.
 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif