Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto

Anies Sebut Direktur Utama PT TransJakarta Sosok Tangguh

Nasional transjakarta Obituari meninggal dunia Anies Baswedan
Theofilus Ifan Sucipto • 03 Oktober 2021 16:35
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang Direktur Utama PT TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo sebagai sosok yang tangguh. Sardjono dikenal sebagai orang yang kreatif.
 
“Masa pengabdiannya mungkin singkat tapi almarhum sukses menakhodai TransJakarta melewati masa-masa menantang setahun terakhir ini,” kata Anies melalui Instagram, @aniesbaswedan, seperti dikutip Medcom.id, Minggu, 3 Oktober 2021.
 
Anies mengatakan Sardjono adalah pribadi yang sangat energik. Pandangannya selalu positif, optimistis, cerdas, dan cepat muncul dengan ide-ide baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sangat supel bergaul, teman almarhum ada di mana-mana,” ujar dia.
 
Anies mengungkapkan mantan Direktur Utama Merpati Nusantara Airlines itu mulai sakit saat perjalanan dinas ke Amerika Serikat. Kedatangan Sardjono ke Negeri Paman Sam itu untuk melaksanakan rencana TransJakarta menggunakan armada bus listrik.
 
“Sakit itu berkepanjangan sampai di Tanah Air langsung dirawat hingga akhirnya Allah panggil pulang,” papar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.
 
Baca: Dirut PT TransJakarta Meninggal Bukan karena Covid-19
 
Anies mendoakan amal baik Sardjono diterima Allah SWT. Dia juga memotivasi keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan.
 
Sardjono meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 09.51 WIB, pada Minggu, 3 Oktober 2021. Sardjono akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif