Vaksinasi di SMAN 70 Jakarta ini menyasar seribu orang peserta usia 12 tahun hingga lansia.
Vaksinasi di SMAN 70 Jakarta ini menyasar seribu orang peserta usia 12 tahun hingga lansia.

Metro Siang

Ikatan Alumni SMAN 70 Gelar Vaksinasi Usia 12 Tahun ke Atas

Nasional DKI Jakarta Virus Korona vaksinasi covid-19 pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19 Vaksin Slank untuk Indonesia Metro Siang
MetroTV • 25 Juli 2021 15:52
Jakarta: Ikatan Alumni (Ikalumni) SMA 70 Jakarta turut berperan membantu percepatan vaksinasi covid-19 yang dibuka hingga pukul 17.00 WIB, Minggu, 25 Juli 2021. Vaksinasi ini menyasar seribu orang peserta usia 12 tahun hingga lansia.
 
Ikalumni SMA 70 menggelar vaksinasi dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19. Ikalumni SMA 70 Jakarta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan 2 wilayah Jakarta Selatan dalam kegiatan ini.
 
“Hari ini target kita ada seribu vaksin untuk alumni dan juga warga sekitar,” ujar Ketua Ikalumni SMA 70 Jakarta, Bramantyo Ernowo, dalam program Metro Siang, Minggu, 25 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebanyak 800 vaksin akan ditargetkan untuk keluarga alumni SMA 70 Jakarta. Sementara itu, 200 dosis lainnya untuk masyarakat di sekitar wilayah SMA 70 Jakarta.
 
Peserta vaksinasi diharapkan untuk membawa KTP. Pesert juga diminta menyiapkan bukti pendaftaran vaksin yang sebelumnya dilakukan secara mandiri di laman Peduli Lindungi. (Nabila Safarina)
 

Vaksin untuk Indonesia

Dalam upaya mendukung vaksinasi di Tanah Air, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
 
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif