Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan sambutan saat Pembukaan Olimpiade Sains Kuark 2015 di SDN Pulogebang 04, 05, 12, 22 Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/2). Foto: MI/ARYA MANGGALA.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan sambutan saat Pembukaan Olimpiade Sains Kuark 2015 di SDN Pulogebang 04, 05, 12, 22 Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/2). Foto: MI/ARYA MANGGALA.

Wagub DKI Ingin Jadikan Jakarta Sebagai Surga Wisata Belanja

Nasional belanja
Suci Sedya Utami • 18 Juli 2016 06:59
medcom.id, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku bangga dengan capaian target transaksi sebesar Rp15,74 triliun dalam momentum Festival Jakarta Great Sale 2016 yang digelar pada 3 Juni hingga 17 Juli 2016.
 
Menurut Djarot, ini merupakan keberhasilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memupuk pemahaman pada masyarakat bahwa belanja di dalam negeri lebih baik dibanding belanja di luar negeri.
 
Belanja di dalam negeri khususnya Jakarta kata Djarot, merupakan yang terbaik dengan diskon belanja terbanyak dan mendorong produk rakyat yang tentunya akan berpengaruh pada perekonomian negara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita bangun perekonomian Indonesia, akan tumbuh dengan kuat apabila kita punya kesadaran jika memproduksi dan membelanjakan uang kita di Jakarta," kata Djarot di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2016).
 
Ke depannya, Djarot ingin menjadikan Jakarta sebagai surga wisata belanja dengan diikuti kenaika target transaksi menjadi Rp17,5 triliun. Untuk itu perlu kerja keras meyakinkan masyarakat bahwa belanja di Jakarta sangat aman, nyaman dan memiliki produk berkualitas.
 
"Ke depan, Jakarta kita jadikan surganya wisata belanja, kita harapkan ada peningkatan transaksi juga produk yang di jual. Kerena tahun depan gelaran FJGS masih berada dalam momen puasa dan lebaran, tentu akan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk belanja lebih dan juga untuk meningkatkan target transaksi," pungkas Djarot.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif