Keponakan Prabowo Tak Ambisius Rebut Kursi Wagub DKI
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta: Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo tak tertarik dengan kursi wakil gubernur DKI Jakarta. Kalaupun dia ditawari, akan ia pikir ulang.

"Saya betul-betul tidak ambisi untuk eksekutif. Kalau misalkan ada yang memberikan saya amanah dan mandat tentunya itu harus dipertimbangkan," kata Sara di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, 7 November 2018.

Politikus Partai Gerindra ini menyebut masih harus belajar banyak soal kepemerintahan. Namun, bukan berarti dia tidak siap melayani masyarakat baik di legislatif maupun eksekutif.


"Saya menyadari, saya pun ini siapa. Saya masih jauh dan saya masih harus banyak belajar," ungkap dia.

(Baca juga: Demi Prabowo, Taufik Legawa)

Hari ini, Sara menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta. Dia mengaku kedatangannya buat membahas rumah aman untuk perempuan dan anak. 

Program Rumah aman ini sejalan dengan visi misi Anies-Sandiga Uno pada Pilkada DKI 2017 lalu. Ia berharap, Pemprov DKI dan yayasannya, Parinama Astha (ParTha) bisa bekerja sama dalam perlindungan anak dan perempuan. 

Nama Sara sebelumnya disebut-sebut bakal mengisi kursi yang ditinggalkan Sandi. Namun, dalam berbagai kesempatan Sara membantahnya. 

(Baca juga: Anies Bersyukur Gerindra-PKS Akhirnya Bersepakat)





(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id