Patung selamat datang di Bundaran Hotel Indonesia dengan latar belakang cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta. (Foto: MI/Atet Dwi Pramadia).
Patung selamat datang di Bundaran Hotel Indonesia dengan latar belakang cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta. (Foto: MI/Atet Dwi Pramadia).

Jakarta Cerah Berawan di Awal Pekan

Nasional prakiraan cuaca
Fachri Audhia Hafiez • 22 April 2019 06:04
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta pada Senin siang, 22 April 2019, akan tampak cerah berawan. Kondisi cuaca tersebut terjadi pada pagi hari di seluruh wilayah DKI.
 
Pada siang hari, kondisi cuaca berubah drastis, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan terjadi hujan lokal. Jakarta Pusat dan Jakarta Timur berawan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah.
 
Di malam hari, cuaca kembali berubah. Sebagian besar wilayah berawan, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi terjadi hujan lokal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begitu pun cuaca pada dini hari. Cuaca di sebagian besar wilayah DKI bakal berawan dan hujan lokal terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.
 
Adapun suhu di wilayah DKI berada pada rentang 24 hingga 33 derajat celsius. Sedangkan tingkat kelembapan udaranya berkisar dari 60 hingga 95 persen.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif