Pemkot Jakarta Pusat menyidak OK Bank di Jakpus. Medcom.id/Christian
Pemkot Jakarta Pusat menyidak OK Bank di Jakpus. Medcom.id/Christian

Tak Lapor Karyawan Positif Covid-19, OK Bank Juanda Ditutup 3 Hari

Nasional Virus Korona PSBB
Christian • 16 September 2020 13:26
Jakarta: Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta menutup OK Bank di Jalan Ir Juanda, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 16 September 2020. Karyawan bank kedapatan terpapar virus korona (covid-19).
 
"Di sini infonya ada tiga karyawan yang positif covid-19. Jadi ini ditutup sementara untuk dilakukan penyemprotan disinfektan agar steril," kata Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi di sela-sela sidak, Rabu, 16 September 2020.
 
Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi,dan Energi Jakarta Pusat Fidiyah Rokhim menyebut pihak bank tidak melaporkan kasus covid-19 di lingkungan kantor. Karyawan bank juga tetap masuk dengan melebihi ketentuan 25 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awalnya kita mendapatkan laporan, begitu kita cek langsung memang ada kelebihan kapasitas. Akhirnya kami putuskan untuk tutup selama tiga hari," tutur dia.
 
Penutupan berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 88 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Fidiyah mengingatkan perusahaan-perusahaan di Jakarta Pusat agar menaati aturan Pergub.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif